Persiapan Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2023


Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/259/M.PP.00.04/2023 tanggal 10 Mei 2023 hal Evaluasi Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN), dalam rangka implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN), seluruh instansi pemerintah diminta untuk aktif mengelola informasi standar pelayanan melalui aplikasi yang dikelola oleh Kementerian PANRB tersebut.

Sekaitan dengan hal tersebut, telah dilaksanakan pembinaan lebih lanjut dalam rangka perbaikan/penyempurnaan pada Rabu, 24 Mei 2023 pukul 14.00 WIB s.d. selesai bertempat di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara.

Pertemuan ini juga berkaitan dengan Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) serta penilaian Ombudsman yang akan dilaksanakan pada minggu ke-2 bulan Juni 2023. Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris dan staf yang menangani pelayanan publik dari setiap Perangkat Daerah yang menyelenggarakan pelayanan publik.